Review Drama Lee Joon Gi dan Moon Chae Won " Flower Of Evil "

 


Ada yang sudah melihat drama terbaru dari Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang berjudul flowerof Evil?
Nah dari judulnya saja sudah terlihat seram kan ya?

Drama ini menceritakan pasangan suami istri Lee Joon Gi sebagai ( Baek Hae Sung ) dan Moon Chae Won sebagai ( Cha Ji -Won ). Dalam episode 1 drama ini masih belum terjadi konflik serius. Penonton masih di suguhkan dengan kisah romantisnya dua pasangan ini dalam membina rumah tangga. 

Drama ini mulai menunjukan konfliknya pada episode 5 ketika Cha Ji Won mendapatkan misi untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang terjadi 18 tahun silam. Kebenaran demi kebenaran nulai bermunculan sehingga menguak kisah masa lalu dari sang suami.

Suami dari Cha Ji Won yaitu Baek Hae Sung yang bisa disebut juga dengan Do Hyun su adalah buronan pembunuhan berantai di kotanya dulu. Kasusnya tidak bisa terpecahkan ketika ayah dari Do Hyun Su meninggal. Entah pembunuhan itu dilakukan oleh Do Hyun Su atau ayahnya belum terpecahkan di pertengahan episode drama ini.

Pada akhir episode diterangkan bahwa ayah angkat dari Do Hyun Su lah yang setuju merubahnya menjadi Baek Hae Sung. dan di sinilah psikopat sebenarnya terkuak.

Kalian wajib nonton drama yang satu ini ya gaes :)

Review Drama Lee Joon Gi dan Moon Chae Won " Flower Of Evil " Review Drama Lee Joon Gi dan Moon Chae Won " Flower Of Evil " Reviewed by bestitalic on Oktober 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.